Data transformasi layanan (DTS)

Data transformasi layanan (DTS) adalah metode alternatif yang dapat Anda gunakan untuk memindahkan data dari akses database Microsoft SQL Server.


DTS menyediakan fungsionalitas untuk mengimpor dan mengekspor data antara OLE DB atau ODBC data sumber, termasuk Microsoft Access dan SQL Server. SQL Server termasuk DTS DTS impor dan ekspor Wizard yang memungkinkan Anda untuk membuat dan menjalankan DTS paket secara interaktif.
 Dapat menggunakan DTS impor dan ekspor Wizard untuk secara otomatis membuat tabel SQL Server,  kemudian menyalin data dari akses ke tabel SQL Server baru. DTS dapat memindahkan data pada tingkat yang lebih cepat daripada Microsoft Access Upsizing Wizard dapat, tetapi DTS tidak menyediakan semua fitur akses Upsizing Wizard. 


Berikut tindakan yang dapat melakukan akses Upsizing Wizard, tapi DTS impor dan ekspor Wizard tidak dapat melakukan:
•Jika tabel akses telah primary key, Wisaya Upsizing akses secara otomatis re-creates kunci utama di meja yang dihasilkannya pada SQL Server; DTS tidak.
•Wisaya Upsizing akses secara otomatis bermigrasi semua aturan dan default yang ada dalam tabel SQL Server; DTS tidak.
•Jika tabel dalam database Access terkait, Wisaya Upsizing secara otomatis re-creates hubungan ini pada SQL Server; DTS tidak.
• DTS tidak tidak upsize pertanyaan yang ada di database Access.
Menggunakan DTS Wizard Impor dan ekspor
Langkah-langkah berikut menunjukkan cara menggunakan DTS impor dan ekspor Wizard untuk menyalin tabel perintah dan rincian pesanan dari database contoh Northwind.mdb ke database SQL Server baru.


Sumber : Ayo.Blogku.blogspot.com

Komentar