soal kokology 4

Kisah Cinderlela kisah orang miskin menjadi kaya.Seorang gadis yang menggapai mimpinya jadi kenyataaan . Cinderlela adalah salah satu dongeng klasik dalam sastra dunia.



Dari semua adegan dongeng yang diingat, bagian mana yang menurut anda paling berkesan :
 ***

1.  Cinderela menderita di bawah tekana ibu tiri
2. Cinderela diubah menjadi putri yang cantik oleh ibu peri
3. Cinderela terringgal di tangga istana ketika jam dua belas malam
4. Adegan dimana akhirnya sang pangeran menemukannya dan memakaikan sepatu kaca di kaki cinderela.

Ingat Yang paling berkesan rek (jangan bilang gk pernah nonton, hmm ) !!! 


*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*


mengapa terkesan dengan adegan yang anda pilih ?? pembahasan secara detail terhadap setiap bagian adegan memberitahukan kami bahwa anda berhubungan dengan kelemahan atau kekurangan karakter kuat anda

1. Bayangan cinderela yang malang membersihkan lantai selagi ibu tiri dan kakak tiri meniramnya dengan perlakuan kjam menimbulakn rasa kasihan. Tapi di balik rasa kasihan ada rasa kebanggaan rasa lebih mulia daro seseorang. Adl baik bisa memandang remeh orang lain dengan lembut tapi berhati-hatilah terhadap kecendrungan anda yang selalu meremehkan .

2. Dengan tongkat ajaib, ibu peri yg baik hati mengnubah cinderela menjadi putri yang cantikkkkk dan mempesona dan mengubah dunianya selamanya.
Tapi di dunia nyata, segalanya tidak begitu mudah dilakuakan . kesalahan terbesar adl kebutaan anda terhadap pertanyaanmudah dalam hidup dan kurangnya perhatian terhadap perencanaan dan akibatnya anda nampak lupa bahwa tidak ada ibu peri yang menanti menyelamatakan anda dari masalah yang anda ciptakan sendiri . . . . 

3. adegan ini meninggalkan kesanyang kuat kepadakarna mempengaruhi persaan ketergantungan kepada orang lain . Sangat mudah membayangkan persaaan ketergantungan kepada orang lain. Sangat mudah membayangkan diri anda melarikan diri  pada tengah malam, meninggalkan masalah dan pertanyaan yang belum terjawab di belakang anda . Dalm jangka pendek , bergantung kepada orang lain untuk menyelesaikan masalah mungkin terlihat seperti cara yang mudah dalam hidup tapi ingat sautu saat anda harus menghadapinya sendiri .

4. hampir semua orang menyukai akhir kisah bahagia . anda menggap diri anda seperti itu . di situlah masalah anda . anda terlalu mudah puas dengan hal yang sederhana, normal, dan rata-rata. semua yang anda harapkan dari hidup adalah pekerjaan yang rata-rata, gaji yang rata-rata, teman yang rata-rata, anak yang rata-rata..... Berusahalah untuk menemukan apa ang membuat anda unik dan asli. Ingatlah , anda seorang individu, bahkan ketika anda tidak merasa demikian ..


tadaaaaaa . . . . 
gimana apakah ada kesamaan dari kelemahan dan kekurangan karakter dari pembaca semua ?????

hayoooo coba di renungkan dan dicoba untuk mengingat-ingat kembali, apakah ada kesamaan dari jawaban yang telah kita pilih ..


i know it's just a game but gk ada salahnya jika kita bisa merubah sedikit dan menyadari kelemahan dari karakter yang kita jalani sekarang ..

Tengkyu :)

Komentar