Yang di harapkan di 2013

Hanya dalam hitungan jam saja kita akan meninggalkan 2012,menuju tahun yang baru yaitu 2013 . Ada banyak sekali harapan serta impian yang sudah kita rencanakan di tahun yang kita harap bisa lebih baik dari tahun sebelumnya ..

Berbicara tentang harapan, banyak sekali orang-orang menggantungkan cita-cita, impian serta harapan di awal tahun baru ini. moment pergantian tahun ini mungkin memang waktu yang tepat untuk memulai seua yang baru .
Berharap kehidupan yang lebih baik selalu di ucapkan oleh orang-orang yang menyambut perayaan tahun baru ini ..

berbicara tentang harapan selalu di barengi dengan perubahan. 
Ada banyak sekali kesalahan dalam hidup kita yang kita lakukan, ada banyak sekali hal yang kita tunda untuk kita lakukan di tahun sebelumnya,  dan ada banyak sekali tindakan yang membuat pribadi kita kehilangan yang kita miliki saat ini ..
yang menjadi pertanyaan buat diri kita adalah so, why wait to do it in 2013 ??

Setiap kita membuka mata di pagi hari itu adalah waktu yang terbaik untuk melakukan hal yang baru, Nikmatilah kemungkinan kehidupan yang akan terjadi karna di setiap hari adalah kesempatan untuk memulai awal yang baru.

2012 adalah masa lalu, 2013 adalah masa yang akan datang dan saat ini adalah masa yang sedang kita jalani . 

membuat harapan itu memang dibutuhkan, tapi seberapa kuat langkah kita untuk mendapatkannya
perubahan yang lebih baik itu perlu, tapi kapan kita haru melakukannya, dan impian itu ada tapi seberapa kuat kita menginginkanya ??


Jadi jika setiap kita membuka mata adalah hari yang baik untuk melalukan itu semua mengapa kita harus menunggu awal tahun untuk melakukannya ??

if you want to do something, do it now :)


Komentar