Tes Kepribadian MBIT


Banyak sekali tes-tes kepribadian yang ada di dalam dunia psikologi, mulai dari tes tentang kehidupan, kepribadian, hingga tes melihat kejujuran seseorang,dan cara yang ditawarkan memang banyak sekali, seperti yang pernah penulis bahas sebelumnya,Oke, ini adalah salah satu tes kepribadian yang ada di dunia psikologi.


------------------------------------------------------------------------------------


Sekilas Myers-Briggs Type Indicator (MBTI): adalah instrumen yang mengukur beberapa aspek kecerdasan individu, kepribadian, bakat, dll. MBTI ini dirancang untuk mengukur tipe kepribadian Anda dan merupakan instrumen yang paling banyak digunakan. 


Telah diperbarui dan divalidasi secara ketat selama lebih dari tujuh puluh tahun. MBTI dapat digunakan untuk personal, relationships, karir dan tim kerja. Bagaimana analisis kekuatan diri Anda, karir yang sesuai, relationships, dan apa formula yang baik untuk pribadi Anda. Hal ini sering digunakan untuk menyeimbangkan kepribadian yang berbeda sehingga mereka dapat membangun pribadi tangguh, menjalin hubungan personal lebih baik atau bekerja lebih efektif.


Bagi pembaca yang ingin mengikuti tesnya cukup mudah, kita hanya mengisi beberapa soal yang telah di sediakan (jawabanya pun harus benar benar pilihan kita, bukan asal menjawab)         bisa cek disini <<

Dan sedikit tambahan ini adalah hasil MBIT dari penulis
Cek <<

Komentar