Inilah Tanda LDR Anda Sedang Bermasalah  

Long Distance Relationship (LDR) memang sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi. Bahkan diantara beberapa orang lebih memilih untuk menjalan hubungan jarak jauh ini. 
Hal ini dikarenakan LDR tak mengharuskan Anda bertemu setiap saat, dengan begitu rasa rindu dan cinta akan semakin bertambah. 
Namun dibalik kelebihan LDR ada juga kekurangannya lho! Banyak sekali kejadian yang terjadi diluar dugaan saat menjalin hubungan asmara jarak jauh. 



Tak hanya itu saja, ada juga yang menyadari hal tersebut dan juga ada yang tidak menyadarinya. 
Berikut ini adalah tanda-tanda jika hubungan jarak jauh Anda sedang bermasalah:


  • Susah Dihubungi Namanya juga pacaran jarak jauh, pasti cuma satu yang diandalkan yaitu komunikasi. Yup, komunikasi lewat pesan singkat, bbm, dan telepon adalah langkah menjaga hubungan jarak jauh tetap langgeng. Tapi jika ia sudah mulai susah untuk dihubungi, itu berarti ada sesuatu yang salah. Bisa dikatakan, ini adalah tandanya pasangan Anda sedang mencoba selingkuh.

  •  Mendadak Mengubah Akun Jejaring Sosial Status sebenarnya memang tidak penting di tuliskan di dinding facebook ataupun twitter, tapi ini adalah salah satu tanda yang harus Anda curigai. Ketika ia mulai menuliskan statusnya dengan Anda hanya berteman saja, itu sudah berarti ia mencoba untuk berpaling dari Anda. 

  •  Sudah Kehilangan Konsisten Jika Anda menemukan dirinya sudah tidak konsisten dengan apa yang dibicarakan atau diucapkan, sebaiknya Anda perlu waspada. Mengapa? Karena ini bisa menjadi sebuah tanda jika ia sedang mencoba selingkuh. Banyak sekali kejanggalan-kejanggalan yang terlihat ketika pasangan mencoba selingkuh. 

  •  Mengganti Nomor Hanphone Untuk yang satu ini sih, sudah pasti tanda ia selingkuh! Menghilang dengan cara mengganti nomor hanphone dan semuanya adalah langkah awal pasangan selingkuh. Jadi ketika Anda sudah menemukan hal tersebut, sebaiknya berhati-hatilah
itu adalah sebagian dari contoh real mengenai tanda LDR anda sedang bermasalah, sebenarnya masih banyak sekali hal-hal yang dapat menyebapkan LDR anda sedang bermasalah . Tapi bagi pembaca yang mengalami masalah seperti itu  semua bisa di atasi dengan keterbukaan serta komunikasin yang baik dengan pasangan anda. 

semoga bermanfaat 

Komentar