Apa yang terlintas dipikiran anda ketika pertama kali melihat cover dari novel ini ??
saya yakin salah satu jawaban anda akan sama seperti alasan mengapa saya tertarik untuk membeli buku ini .
Entah apa yang membuat saya sangat tertarik membeli novel ini, tapi yang jelas saya merasa sangat tertarik ketika mata saya melihat cover novel ini . tanpa berpikir panjang saya langsung membeli buku ini..
dan benar saja saya hanya membutuhkan 3 hari untuk menyelsaikan membaca buku ini .

awalnya saya sedikit bingung setelah saya membaca prolog buku ini dibagian depan , namun setelah saya membaca salah satu judul saya seperti  terhipnotis untuk terus melanjutkan cerita ini,  sedikit info buku ini Ditulis oleh Agung Webe
pekerjaan beliau salah satunya adala seorang motivator(kalo gk salah) hehe..
Buku ini termasuk best Seller, dan recomended buat siapa saja


ok deh yg sedikit penasaran ini cerita  singkatnya seperti ini,
" Kehidupan seorang Pramugari tetap akan menjadi daya tarik tersendiri untuk diperbincangkan. Benarkah kehidupan glamour dari Pramugari menjadikan dia juga bebas seks ? Bebas bercinta dengan siapa saja ? atau tetap ada sisi spiritual yang tinggi dari seorang Pramugari ?

apakah menjadi seorang Pramugari itu mudah ? dan apa saja ang bisa dibanggakan?
Seorang Pramugari bernama Jingga bertutur kata kepada agung Webe mengenai kehidupannya.Dari sisi agama, cinta, sampai seputar seks yang ada. Agung Webe kemudian mengemas cerita Jingga yang memang merupaka "kisah nyata" menjadi ramuan yang dapat mengaduj emosi anda.

Novel ini bercerita tentang kehidupan Pramugari yang tidak ditutup-tutupi lagi. dijamin anda mengetahui luar dalam kehidupa seorang Pramugari !!

================================================

buku ini banyak banget yang suka(fakta saya lihat di buku itu sendiri + googling)
Agung Webe menuliskan buku ini yang ia persembahkan untuk mba jingga .

Semoga coretan ini bermanfaat, Terima Kasih :)

Komentar