my feeling today !!

Hari besar pertama tanpa sahabat dan juga orang tua, semua menyedihkan apa lagi seharian cama hidup di kamar, emm mungkin karna teman ku di sini dikit kali yah, apa lagi gk pnya kendaraan buat keluar ..

Sholat ied tadi di bangunin temen sebelah, namanya Agil sebelum sholat ied yaaa sholat subuh dulu sii, sempet bingung td sholat ied di surabaya jam berapa yah ???
akhirnya sama agil mutusin untuk berangkat jam 6 ..
sempet di temenin gerimis ketika meuju masjid tapi yaa gak apalah ttp semangat
pas selesai sholat ied gk sengajaterpana liat cewe cantik banget, pake krudung yaa badannya tinggi gtu deh (persis pacar ku di sana) . Waktu jalan menuju arah rumah di ada di belakang ku, seneng banget tp waktu ku liat lagi ke belakang di udah gak ada,

gerimis yang masih setia nemenin bikin perut laper, apalagi kemarin cuma makan pas buka puasa doank, untung kokoh beliin nasi pecel di luar . Oia kokoh temen satu asrama juga di bawah, cukup akrablah apalagi anaknya baik ..
bingung mau ngapain setela sarapan , lbh milih ttp di kamar yaa tidur lagi lah !!
sebenernya berharap banget pacar sms, tp males sms duluan kayaknya pesan dari ku udah gk bgt penting buat dia , bete bgt sama dia gk pernah sms klo gk di sms dluan, telpon juga jarang di angkat, apalagi semalem di tungguin sms, ehh gk sms juga dia bilang sibuk, tp malah tulis status di facebook gk enak banget liat komentarnya, nyeesek ..
ada sii dia sms hari ini tapi cuma ngucapin idul adha, ya ku bales "iya" .

bete, bete, bete, sempet di ajak jalan sama kokoh ikut temanya jalan ke surabaya mana gitu, kyanya sii mall , tp gk deh lbh baik di rumah gk tau knpa padahal bete berat di kamar tp males keluar, dan gk enak juga sii sama temanya biasa anak pemalu

oia, hari ini nonton film kambing jantan 3x,, sengaja nonton itu gara-gara semalem baca blognya LDR yag di twitter ku ..
belajar juga sii dari film itu gimana ngejalni LDR,,

untuk hari cukup mennyedihkan mungkin karna belum terbiasa ngejalani hari besar tanpa orang tua, sahabat dan juga pacar ..
so far, mungkin ini awal dari semua nya , ke sini buat jadi rang sukses dan itu salah satu cobaanya .. hehe

thanks to kokoh,
missing all my best frieds.&, my parents , and my girl
miss you all

Komentar