2 hari ku di Stikom Surabaya

15 Agustus 2011, adalah aktifitas pertama ku di STIKOM Surabaya.
Di mulai dengan perjalanan dari Asrma Putra Kutim ( ASKP ) yang beralamatkan di jalan Semolowaru Elok Blok W No. 1 saya mengawali hari pertama pergi ke Kampus STIKOM surabaya yang tak jauh dari ASKP tempat ku berada yaitu di jalan Kedung BAruk 98, Surabaya . Sungguh berkesan bisa berdiri di kampus ini, karna di sini lah berdiri para ahli IT di bidangnya masing-masing & juga tempat dimana saya akan menimba ilmu .
Pesaaan yang senang dan juga nervous ketika melihat para ahli IT di kampus ini.

Orientasi Kehidupan Kampus (OKK) di mulai tepat pukul  08.00 WIB . Kedisiplinan serta rasa tanggung jawab sudah di terapkan ketika saya masuk ke kampus ini.
Kegiatan yang pertama kali di lakukan di sini adalah pemahaman tentang ketentuan-ketentuan yang harus di patuhi ketika melaksanakan kegiaitan OKK, serta Seminar tentang Pembuatan Blog

Di hari kedua ini, saya dan teman-teman langsung di ajarkan untuk membuat Blog, sungguh berkesan karana ini adalah kali pertamanya saya membuat BLog
Semoga ini adalah awal yang baik selama saya kuliah di sini

Bersama Ks

Komentar